Sabtu, 31 Maret 2012

hal-hal yang meyeram kan


Bagi yang kuliah di undip harap berhati-hati
Kakakku kuliah di undip dia nge kos dan pada suatu malam. Kakak saya sendirian yang nge kos di situ pada pulang ke orang tua nya masing. Nama kakak saya devi dia itu orang yang ngetok-ngetok pintu. tiba-tiba ada yang ngetok-ngetok sampai 3 kali
devi: siapa ini??
dia: nyari devi!!!
devi: siapa ini??dengan suara yang keras
dia: cecep
devi: cecep siapa?? saya gak punya temen yang nama nya cecep
dia: devi ayo main keluar udah malem cepetan keluar
devi: ……………………………………….
dia: devi ayo main keluar udah malem cepet keluar cepetan
devi: akhir kakak saya nelepon temen nya eh mba virda dateng cepetan di kossan  aku
mba virda: iya
dia: ayo main keluar ceptan ayo main
akhirnya mba vida datang dan nginep di kossan kakak saya
devi: mba virda liat orang di depan pintu gak????
mba virda: gak
dia: devi ayo main keluar cepetan
devi: ayok mba kita ke tempat ibu kos aja
mba virda: ayo
devi: utung aja itu dapur nembus rumah ibu kos
mba virda:  iya
dia: ayok devi keluar cepetan
devi: lapor sama ibu kos
ibu kos: coba ibu liat dulu ada orang gak di depan pintu setelah di liat gak ada siapa??
devi: tapi ada suaranya
ibu kos: ibu juga takut udah bapak gak ada rumah lg
devi: kau saya usul kita tidur sama ibu mau gak
ibu kos: yaudah
sekian bahaya kuliah di undip, sekian dan temakasih selamat membaca :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar