Jumat, 30 Maret 2012

Chelsea Kecam Jadwal Semi-Final Piala FA Manajer Chelsea mengganggap Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) kekurangan logika tentang keputusan jadwal semi-final Piala FA.

Roberto Di Matteo kecewa dengan keputusan FA untuk memainkan laga semi-final Piala FA lawan Tottenham Hotspur pada Minggu (15/4) sore, beberapa hari sebelum semi-final Liga Champions.

Semi-final lain antara Everton dan Liverpool, yang juga dimainkan di Wembley, dijadwalkan satu hari sebelumnya, karena Liverpool tak pernah bermain pada peringatan tragedi Hillsborough yang jatuh pada 15 April.Sementara Chelsea, jika berhasil menyingkirkan Benfica di perempat-final, akan menghadapi Barcelona atau Milan di semi-final Liga Champions, Rabu (18/4), dan biasanya tim yang tampil di Liga Champions selalu bermain Sabtu di kompetisi domestik Inggris.


"Pertama-tama, kami harus lolos ke semi-final (Liga Champions), tetapi di sisi lain, kami mencoba berdiskusi dan bekerjasama dengan FA, jadi itu mengecewakan, saya menganggap demikian, logika tak berkuasa," ujar bos Chelsea itu.

Di Matteo menambahkan, "Saya mungkin akan senang dengan pertandingan Jumat malam. Kami telah mencoba bekerjasama dengan pihak pemerintah dan memberikan sudut pandang kami, tetapi sepertinya itu tak dihiraukan."

Chelsea harus menjaga keunggulan 1-0 yang mereka raih di Lisbon saat menjamu Benfica untuk lolos ke empat besar Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar