Sabtu, 31 Maret 2012

cerpen and tebak-tebakan

                                                         Terkunci di kamar

Aku paling tidak suka di ganggu adikku. Kalau aku sedang bermain, adikku selalu menggangguku. Kata ibu, adik ingin bermain bersamaku. Tetapi aku lebih senang main sendiri.
Suatu hari, akumengunci kamar kuagar tidak di ganggu adikku. Aku ingin membuat tempat pensil. Aku membawa semua peralatanku, tapi ternyata aku tidak membawa cuter untuk melubangi bagian tengah karton. Aku berminat keluar untuk mengambil cutter. Namun pintu kamar tidak bisa di buka. Aku mencoba berkali-kali. Akan tetapi, tetap tidak bisa dibuka. Kemudian, om-ku mencoba membuka dari luar. Untunglah, akhirnya aku bisa keluar.
terima kasih aslm wr wb . selamat membaca :) :)   :)
Ketawa, yuk!!!
Halim: hallo bisa bicara dengan budi ini siapa ya???
Budi: ada apa?
Halim: tidak ada apa kok aku hanya mau main tebak-tebakan
Budi: owh… pertanyaan nya apa?
Halim: kenapa robin jadi pahlawan??
Budi: karena robin lambang nya R coba kalau B dia pasti jadi bobin  dong alias kebon binatang
Halim: salah. Robin kan ketemu sama betmen kan jadi pahlawan coba ketemunya sama basuki pasati jadi pelawak
Budi: wkwkwkwkwkwkwk…….   aku juga punya pertanyaan buat kamu. Kamu kalau tidur telentang ya???
Halim: iya emang kenapa??
Budi: hahahaha….. kamu tau kepanjangan nya gak???
Halim: tidur telantang lah
Budi: bukan kepanjangan nya  adalah nelen tang wkwkwkwkwk
halim: wkwkwkwkwk…. coba tebak. Sapi apa yang warnanya biru???
Budi: spidol ajaib!!!!
Halim: salah
Budi: yang benar??
Halim: sapidol biru
Budi: sudah dulu ya aslm :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar