Minggu, 11 Agustus 2013

Jakarta-Cyber4art Blog Yang Berisi Berita Aneh Unik Dan Info Terbaru Terupdate

JAKARTA-CYBER4ART BLOG YANG BERISI ANEH UNIK DAN INFO TERBARU TERUPDATE - asslamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh . nah kali ini saya akan share tentang review berita aneh dan unik . tahukan kamu apa itu berita ? dan apa itu berita unik ? .
kali ini saya coba jelaskan berita adalah laporan, karangan, atau informasi mengenai suatu kejadian atau peristiwa yang terkini (aktual).


Suatu peristiwa bisa disebut berita apabila sudah disiarkan, dilaporkan, atau diinformasikan. Berita dalam media cetak dapat dilihat pada surat kabar, tabloid, atau majalah. Di dalam berita,  selalu terdapat informasi. Kita dapat mengetahui informasi tersebut dengan berpegang pada 5W 1H.

nah sedangkan berita unik adalah sama sih kayak diatas tapi agak rada beda yang jelas beritanya lain daripada yang lain lah :) . anda bisa mendapatkan info terbaru terupdate dan tutorial blog yang lumayan agak lengkap . di tollbarnya juga tersedia berbagai macam pilihan dan menu yang lengkap seperti ini :
 dan banyak juga blog yang share tentang info unik dan tutorial blog . nah ini juga salah satu alternatifnya loh .dan juga dilengkapi dengan menu-menu yang sangat mudah di share
 
 nah saya juga akan menjelaskan apa itu info :
Data berupa catatan historis yang dicatat dan diarsipkan tanpa maksud dan segera diambil kembali untuk pengambilan keputusan. Data yang telah diletakkan dalam konteks yang lebih berarti dan berguna yang dikomunikasikan kepada penerima untuk digunakan di dalam pembuatan keputusan  disebut informasi (Suyanto, 2000: 6).
Menurut Davis dalam Abdul Kadir (2003: 28) Informasi adalah data yang telah diolah menjadi sebuah bentuk yang berarti bagi penerimanya dan bermanfaat bagi pengambilan keputusan saat ini atau saat mendatang. Informasi merupakan kumpulan data yang diolah menjadi bentuk yang lebih berguna dan lebih berarti bagi yang menerima (Andri Kristanto, 2003: 6). Informasi adalah data yang diolah menjadi bentuk yang lebih berguna dan lebih berarti bagi yang menerimanya (Jogiyanto, 1990: 8).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar