Minggu, 16 Juni 2013

Cara Mendapatkan Banyak Followers Tanpa AutoFollow

Banyak dari kita yang mempunyai twitter namun tidak juga ada yang follow. Lalu kita akan mencari autofollow yang dapat membuat followers kita menjadi banyak dalam waktu yang sangat singkat. Saya harap agar semuanya untuk tidak menggunakan autofollow, karena jika kita menggunakan autofollow pihak twitter akan men-suspended (ditangguhkan) twitter kita dan kita tidak dapat twitter-an lagi. Berikut ini saya berikan sedikit tips yang mungkin akan sangat bermanfaat bagi kita semua yang sangat minim followers. (Ini pengalaman pribadi saya lhoo!!!)

1. Follow twitter ini ---> @arifki33 dijamin akan langsung mendapat follback.
2. Kalian harus aktif di twitter, walaupun kalian tidak bisa menggunakan twitter.
3. Jangan terlalu banyak memfollow artis, dijamin kalian pasti tidak dapat follback. Mungkin jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan follback, namun hal itu sangat sulit sekali. Follow-lah artis favorit kalian saja.
4. Follow-lah orang yang aktif ditwitter, jangan follow orang yang tidak aktif di twitter. Aktif tidaknya orang dapat dilihat di setaip tweet-nya. Jika tweet-nya masih menunjukkan 1 m, 2m, 1h, 2h berarti orang tersebut aktif dalam twitter.
5. Kalian harus follow orang terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan mentions kepada orang yang kalian follow tadi. Dijamin dalam beberapa menit atau beberapa jam saja orang tersebut akan membalas mentions kita dan akan follback kita.
6. Carilah orang yang banyak following-nya. Jika hanya sedikit following-nya, maka orang tersebut sangat pelit dalam mem-follback.
7. Jangan pernah meng-unfollow orang yang sudah follow kita. Jika ketahuan maka orang tersebut juga akan meng-unfollow kita dan itu dapat menyebabkan followers kita semakin berkurang.
8. Berdoalah kepada Tuhan agar cepat mendapat followers yang banyak.
9. Bersabarlah jika belum mendapatkan banyak followers.
10. Terakhir, dan sekali lagi follow twitter ini ---> @arifki33 agar kalian mendapatkan banyak followers.
SELAMAT MENCOBA…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar